Pages

Sejuta Makna Cinta ^_^


Alhamdulillahirobbil aalamiin,
Syukur yg tak terhingga ku ucapkan di pagi yang begitu dingin ini, atas segala cinta yang telah Allah berikan kepada hamba Nya. Atas segala nikmat Allah yang tak mampu terhitung, nikmat iman dan islam yang senantiasa melekat, nikmat sehat yang menjadikan kita setiap saat bersyukur, nikmat hembusan nafas yg senantiasa mengalir tasbih didalam nya, nikmat kesempatan yg tanpanya kita tidak mampu untuk mekukan apa yg sedang kita lakukan saat ini, dan semua nikmat yg aku yakin tak mampu menyebut nya satu per satu. Semoga kita menjadi hamba yg senantiasa bersyukur atas segala nikmat yg Allah berikan.
Di hari ke empat Ramadhan ini entah mengapa ingin aku menuliskan dalam goresan  pena tentang makna cinta. Ketika berbicara cinta, terlintas akan makna cinta yang tiada akhir nya. Tidak akan pernah habis jika kita membahas satu kata yg penuh makna ini. Pasti akan banyak definisi mengenai cinta. Setiap hati akan mampu mengatakan satu bahkan lebih makna cinta. Karena cinta bersemayam kuat di hati kita.
Ketika menyebutkan arti cinta, setiap orang mendefinisikan nya berbeda. Pun dengan sahabat lista yg begitu beragam dalam mendefinisikan cinta,
Menurut sahabat chemist3,
Shobi---> CINTA anugrah Tuhan YME, tanpa CINTA kita tiada..,
Waahh bener banget tuh shobi, karena cinta kita ada,, dan kita ada untuk cinta,, :)
Ayu---> Cinta dasar khdpn,,
Kalo yg satu ini, hmm. . .
Keren juga,, kehidupan ini penuh dengan cinta. Cinta pada orang tua, saudara, suami, ataoupun istri(bagi yg uda punya tentunya, hhee :))
Luki---> love is cinta,,
Cie”cie, yang satu ini simple tapi penuh makna dan dalem,, hhee good job kawand :)
Yani---> cinta itu anugerah, jadi ketika ia datang hal yg harus kita lakukan adalah bersyukur, bukan menepis nya,,
Subhanallah, pasti akan sangat indah yh, jika cinta itu datang tepat pada waktunya. Tidak perlu takut akan salah menempatkan cinta,, :)
Triana---> rasa sayang tanpa pamrih yg tulus dari hati,, ;)
Wuiih, kata yg bijaksana sekali kawand,, tanpa pamrih cinta itu akan memberikan apa yg kita rasa,, :)

sekar--->bukan lah cinta kalo masih ada yg terluka,,
Subhanallah, ukhti yg satu ini sepertinya begitu hati”hati merumuskan cinta,, like this ukh,, :)
No name---> Love is something that make your heart happy,,
Yes, of course. :)
No name---> love is mother.!
Bicara tentang ibu. Beliau adalah sumber cinta yg akan ada habis nya,, ibu memiliki begitu banyak cinta yang tak akan pernah habis untuk diberikan pada anak nya,, luar biasa :’)
Lain hal nya dengan akhi satu ini,
menurut  Akh arif---> cinta adalah sebuah pengorbanan tanpa penesalan yg dapat mendekatkan mu dengan Allah. Andaikan sesorang mencintai mu, dia telah memberikan banyak hal pada mu, kemudian Allah mentakdirkan mu dengan orang lain dan dia menyesal atas semua yang telah dia berikan, itu bukan cinta tapi sekedar hasrat sesaat. Dan kala ada orang yg mengaku mencintai mu tapi justru menjauhkan mu dengan Allah, itu bukanlah cinta tp nafsu,,
Subhanallah, begitu indah cinta jika tepat kita menempatkan nya,, dan jika mencintai karena Allah, aku yakin cinta itu tidak akan pernah meminta, namun senantiasa memberi,,
Akh arifin---> Cinta adalah kata kerja,,
Yuph,, kata kerja yg sangat banyak jika sebutkan satu per satu,, :)
Akh Ifan---> Khaqiqotulkhubbi khubbullah ( hakikat cinta adalah cinta Allah )
Subhanallah,,
Allah yg memberi kita cinta, dan senantiasa mencintai kita,, sepakat akhi,, :)

            Subhanallah, begitu banyak definisi cinta. Allah bahkan menjadikan cinta sebagai kata istimewa yg luar biasa makna nya. Tergantung bagaimana hati kita memaknai cinta. Namun pada hakikat nya, cinta kita adalah cinta kepada Allah Rabb yg Maha pemberi cinta.
Dan menurut ku, definisi cinta adalah makna cinta kita pada Allah. Karena dengan kita mampu mendefinisikan makna cinta kita pada Allah, maka kita akan mampu memberikan makna cinta kita pada dunia, saudara dan semua makhluk ciptaan sang Maha pemberi CINTA.
Semoga kita senantiasa memberikan cinta di setiap cinta. . .
_Be an Inspiring Muslimah_Arti Cinta_ ^_^

0 komentar:

Posting Komentar